Aurruz

Sharing is the Best ☆ learn more!

You are not logged in. Please login or register.

?

Pages 1

You must login or register to post a reply

RSS topic feed Print

Posts: 1


Looks like you've enabled ADSBLOCK.
ADS suck, we all know. But this is how we pay our servers to provide you free content!

Find this ad useful? Let us know

1

Topic: Ini Penjelasan PSSI Terkait Regulasi Pembatasan Usia Pemain

sepakbolamania.com Jakarta – PSSI mempunyai argumen dibalik bacaan regulasi pembatasan usia pada kompetisi mendatang. Federasi sepakbola Indonesia itu ingin menciptakan pelatih-pelatih lokal.

PSSI berencana meperbuat pembatasan usia pemain yaitu maksimal 35 tahun untuk kompetisi kasta paling atas di Indonesia. Mereka tetap boleh diperkuat dua orang pemain berumur 35 tahun ke atas.

Sementara di Divisi Utama, klub-klub hanya boleh memakai jasa pemain maksimal 25 tahun. Untuk usia lebih dari itu, klub-klub kasta kedua kompetisi Liga Indonesia boleh merekrut maksimal lima orang.

Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, berbicara bahwa regulasi itu sengaja dibangun untuk memberbagi peluang terhadap pemain supaya dapat terjun sebagai pelatih. Dengan begitu, kompetisi Indonesia bakal dibanjiri oleh pelatih-pelatih lokal.

(Baca juga: Cara Main Game Terbaru Sakong Wahyupoker)

“Semua dibangun bukan tanpa alasan, tentu ada alasan. Makanya teknis yang detail semacam itu tidak dapat disampaikan di dalam kongres waktu itu tapi disampaikan seusai kongres dengan mengumumpulkan para klub-klub ISL. Untuk argumen itu telah disampaikan terhadap mereka,” ucap Iwan Budianto.

“Nanti, ada satu keputusan juga yang bakal segera dilansir terkait divisi utama. Bukan di 2017 ini tapi di 2018 yang bakal datang,” katanya.

“Saya tahu ini berkaitan dengan piramida dari DU menuju ISL yang lebih sedikit. Kita berharap sangatlah terseleksi mana yang keren serta sisanya semacam yang disampaikan ketua umum bahwa kita ini ketidak lebihan tidak sedikit pelatih. Makanya kita berharap bahwa mereka yang tidak mendapat tempat di liga super mereka kita fasilitasi sebagai pelatih,” sambungnya.

Dengan adanya aturan tersebut, otomatis makin tidak sedikit timbul pelatih-pelatih muda. Untuk faktor itu, PSSI juga disebutnya mempunyai solusi serta dirinya menegaskan bakal memudahkan prosesnya.

“Kalau jumlahnya terus meningkat kenapa tidak kita bikin aturan lagi. Divisi mutlak wajib lisensi A umpama,” kata pria yang juga menjabat sebagai presiden Arema FC itu.

Posts: 1

?
↑ Find this ad useful? Let us know.

Pages 1

You must login or register to post a reply



Thursday 23rd of November 2017 - Have a nice Day!

Sharing is the Best ☆ learn more!