Aurruz

Sharing is the Best ☆ learn more!

You are not logged in. Please login or register.

?

Pages 1

You must login or register to post a reply

RSS topic feed Print

Posts: 1


Looks like you've enabled ADSBLOCK.
ADS suck, we all know. But this is how we pay our servers to provide you free content!

Find this ad useful? Let us know

1

Topic: Atletico Menang Tipis 1-0 atas Betis

sepakbolamania.com ~ Atletico Madrid mendapatkan kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Real Betis. Gol tunggal Los Colchoneros dicetak oleh Nicolas Gaitan.

Atletico memulai laga kala menjamu Betis di Vicente Calderon, Minggu (15/1/2017) dinihari WIB dengan cukup positif. Hanya butuh dua menit bagi mereka untuk memetik keunggulan, kala Gaitan mencocor bola dari jarak dekat ke dalam gawang.

Tapi kemudian Atletico kehilangan cengkeramannya di laga ini. Sementara Betis mulai menumbuhkan kepercayaan diri dan membuat tuan rumah kesulitan membangun serangan.

Pada akhirnya hanya ada satu gol tercipta. Atletico cuma punya enam percobaan dengan tiga yang tepat sasaran. Sementara Betis melepaskan 10 upaya di mana enam mengarah ke gawang, tapi sebagian besar tak benar-benar berbahaya.

Kemenangan tipis bagaimanapun sudah cukup untuk mengamankan posisi Atletico di klasemen. Saat ini mereka ada di posisi empat dengan nilai 34 dari 18 pekan, unggul empat poin dari Villarreal di posisi lima yang baru bermain 17 kali. Betis sementara itu ada di posisi 14 dengan 21 angka.

Jalannya Pertandingan

Atletico memulai dengan mencoba menguasai permainan. Upaya pertama dilancarkan Saul Niguez di menit ketujuh, tapi masih melebar ke sisi kiri gawang.

Dua menit kemudian, Atletico memetik keunggulan. Umpan silang Sime Versaljko dari kanan berbelok arah usai mengenai bek Betis, lantas disambar Nicolas Gaitan di tiang jauh ke dalam gawang.

Kedua tim sama-sama cukup kesulitan membangun serangan apik. Sebuah upaya dari Betis di menit ke-26, kala umpan lambung Jonas Martin disambut sundulan Ruben Castro, masih mudah diamankan karena tepat mengarah ke Miguel Moya.

Sebuah kesalahan dari Stefan Savic di menit ke-34 bisa saja berbuah fatal untuk Atletico. Umpannya direbut Castro, yang kemudian melepaskan percobaan ambisius dari jarak jauh. Moya bisa mengantisipasinya.

Jelang babak pertama berakhir, Atletico hampir kebobolan. Cristiano Piccini merangsek di sisi kanan, lalu memasuki kotak penalti usai melewati sejumlah adangan. Umpannya lantas sampai ke kaki Jonas, tapi sepakan rekannya itu bisa dihalau Moya. Skor pun tak berubah hingga turun minum.

Betis memulai babak kedua dengan kesempatan dari bola mati. Meski demikian upaya Castro dengan mudah diamankan Moya.

Peluang lain untuk Betis tiba di menit ke-66. Umpan Joaquin Sanches diterima Castro yang meneruskannya dengan sepakan keras. Moya dengan sigap menepis bola ke atas gawang.

Atletico masih kesulitan membangun serangan. Usai mengganti Gaitan dengan Yannick Carrasco, Diego Simeone kemudian menarik keluar Torres untuk memasukkan Kevin Gameiro demi memberikan kans lebih bagus untuk timnya.

Carrasco melepaskan sebuah percobaan di menit ke-69, belum berhasil membuahkan gol kedua karena dihalau Antonio Adan.

Jelang akhir pertandingan, Gabi sempat melepaskan upaya dari luar kotak penalti. Hasilnya jauh dari sasaran. Tak ada lagi gol tercipta sampai laga selesai.

Susunan pemain:

Atletico: Moya; Vrsaljko, Godin, Savic, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul, Gaitan (Carrasco 62′); Griezmann (Gimenez 92′), Torres (Gameiro 70′)

Betis: Adan; Piccini, Donk, Pezzella, Carlos (Nahuel Leiva 70′), Durmisi; Jonas Martin, Brasanac (Joaquin 62′), Dani Ceballos; Ruben Castro, Alegria (Zozulya 82′)

Posts: 1

?
↑ Find this ad useful? Let us know.

Pages 1

You must login or register to post a reply



Monday 23rd of October 2017 - Have a nice Day!

Sharing is the Best ☆ learn more!