Aurruz

Sharing is the Best ☆ learn more!

You are not logged in. Please login or register.

?

Pages 1

You must login or register to post a reply

RSS topic feed Print

Posts: 1


Looks like you've enabled ADSBLOCK.
ADS suck, we all know. But this is how we pay our servers to provide you free content!

Find this ad useful? Let us know

1

Topic: Gol Candreva di Extra Time Loloskan Inter ke Perempatfinal

sepakbolamania.com ~ Inter Milan dipaksa berduel hingga extra time oleh Bologna sebelum akhirnya menang 3-2 di babak 16 besar Coppa Italia. Gol penentu kelolosan Inter dicetak oleh Antonio Candreva.

Inter terlihat akan menang mudah saat menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (18/1/2017) dinihari WIB. Nerazzurri lebih dulu memimpin 2-0 lewat gol-gol Jeison Murillo pada menit ke-33 dan Rodrigo Palacio pada menit ke-39.

Namun, Inter kemudian lengah dan hal ini dimanfaatkan oleh Bologna. Tim tamu bisa menyamakan kedudukan melalui Blerim Dzemaili pada menit ke-43 dan Godfred Donsah pada menit ke-73. Skor imbang 2-2 bertahan hingga berakhirnya waktu normal 2×45 menit.

Dalam extra time, Inter mencetak satu gol tambahan. Candreva yang masuk sebagai pemain pengganti tampil sebagai pahlawan lewat golnya pada menit ke-98.

Berkat kemenangan ini, Inter pun melaju ke babak perempatfinal Coppa Italia. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan Lazio atau Genoa.

Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan ini, pelatih Inter Stefano Pioli memasang Gabigol sebagai starter. Ini adalah kali pertama Gabigol tampil sebagai starter sejak dibeli Inter dari Santos pada musim panas lalu.

Pioli mencadangkan Mauro Icardi dan Samir Handanovic. Sementara pemain baru Roberto Gagliardini kembali dipercaya tampil sejak menit pertama.

Gabigol punya kans membawa Inter memimpin pada menit ke-23. Tapi, tembakannya dari luar kotak penalti diamankan oleh penjaga gawang Bologna, Angelo da Costa Junior.

Murillo membuka skor sepuluh menit kemudian melalui sebuah gol spektakuler. Dia menyambut sebuah sepak pojok dengan tendangan salto yang merobek gawang Bologna.

Palacio memperbesar keunggulan Inter pada menit ke-39. Memanfaatkan umpan terobosan dari Joao Mario, Palacio menaklukkan Da Costa lewat tembakan mendatar ke tiang jauh.

Berselang empat menit, Bologna menipiskan ketertinggalannya menjadi 1-2 lewat gol Dzemaili. Tembakan Dzemaili dari dalam kotak penalti berubah arah setelah mengenai Geoffrey Kondogbia. Kiper Juan Pablo Carrizo yang sudah terlanjur mati langkah pun tak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan gawangnya.

Memasuki menit ke-50, Joao Mario berpeluang menambah keunggulan Inter. Tapi, sundulannya meneruskan umpan Eder masih melenceng.

Percobaan Eder pada menit ke-57 juga tak membuahkan gol ketiga Inter. Tembakan pemain bernomor punggung 23 itu masih sedikit melebar.

Pada menit ke-66, Palacio mendapatkan peluang lagi usai menerima umpan terobosan dari Gagliardini. Tapi, penyelesaiannya dibendung oleh Da Costa.

Dua menit kemudian, Joao Mario juga gagal memaksimalkan kesempatan bagus yang dia dapat setelah barisan belakang Bologna melakukan kesalahan. Tembakannya mengarah tepat ke Da Costa.

Skor berubah menjadi 2-2 pada menit ke-73. Donsah yang tak terkawal menanduk bola umpan silang yang dikirimkan rekannya dari sisi kiri.

Karena skor 2-2 tak berubah hingga waktu normal habis, laga pun berlanjut ke extra time. Saat waktu tambahan berjalan delapan menit, Candreva menjebol gawang Bologna setelah tembakan kaki kirinya mengenai Marios Oikonomou dan mengecoh Da Costa.

Susunan Pemain
Inter Milan: Carrizo; D’Ambrosio, Medel, Murillo, Ansaldi; Gagliardini, Kondogbia; Gabigol (Candreva 71), Joao Mario, Eder (Brozovic 93); Palacio (Icardi 72)

Bologna: Da Costa; Krafth, Oikonomou, Maietta, Masina; Donsah, Pulgar, Dzemaili (Nagy 72); Di Francesco, Destro (Okwonkwo 79), Rizzo (Mounier 61)

Posts: 1

?
↑ Find this ad useful? Let us know.

Pages 1

You must login or register to post a reply



Monday 23rd of October 2017 - Have a nice Day!

Sharing is the Best ☆ learn more!