Aurruz

Sharing is the Best ☆ learn more!

You are not logged in. Please login or register.

?

Pages 1

You must login or register to post a reply

RSS topic feed Print

Posts: 1


Looks like you've enabled ADSBLOCK.
ADS suck, we all know. But this is how we pay our servers to provide you free content!

Find this ad useful? Let us know

1

Topic: Tak Tergiur Pindah ke China, Robben Ingin Main di Level Tertinggi Sela

sepakbolamania.com ~ Bayaran besar yang ditawarkan klub China tak mampu menggoda Arjen Robben. Robben pilih bertahan di Bayern Munich karena masih ingin bermain di level tertinggi.

Winger Belanda berusia 32 tahun itu baru saja memperpanjang kontraknya di Bavaria sampai 2018. Rupanya, Robben menolak tawaran dari klub-klub di Liga China, yang berani membayarnya dengan sangat tinggi.

Di awal tahun ini, beberapa pesepakbola top memilih hijrah ke Negeri Tirai Bambu itu. Sebut saja eks bintang Manchester United dan Manchester City Carlos Tevez serta bintang Chelsea Oscar.

Akan tetapi, tidak pernah terlintas dalam pikiran Robben ingin meninggalkan Bayern. Dia turut menyesalkan keputusan para pemain yang hengkang ke China padahal karier mereka masih panjang.

“Aku menjalani waktu yang baik di Bayern dan aku bermain di salah satu klub terbaik di dunia. Aku tidak tahu kemana harus pindah di usiaku,” ungkap Robben kepada Radio 538, yang dikutip FourFourTwo.

“Kepindahan ke China akan menjadi sesuatu yang lain sepenuhnya. Pada dasarnya ini berarti karier Anda sudah berakhir. Aku sih masih ingin bermain di level tertinggi selama mungkin,” lanjut dia.

“Mereka menawarkan bayaran yang gila. Aku juga mendapat beberapa tawaran. Uang yang ditawarkan benar-benar gila yang membuat Anda setidaknya mempertimbangkannya. Mereka menawarkan mungkin, empat, lima, atau enam kali lebih besar daripada yang Anda dapatkan di sebuah klub besar. Tapi uang tidak menggodaku. Itulah mengapa aku memiliki karier yang bagus. Bagiku yang penting adalah sepakbola.”

“Aku tidak paham para pemain yang pindah ke China di usia 27 atau 28 tahun. Mereka sedang di puncak kariernya. Benar-benar sayang. Anda hanya memiliki satu karier. Kalau mereka yang sudah berusia 30 tahunan, aku bisa paham,” kata eks pemain Chelsea dan Real Madrid itu.

Di musim ini, Robben sudah mengemas enam gol dalam 14 penampilan di seluruh kompetisi.

Posts: 1

?
↑ Find this ad useful? Let us know.

Pages 1

You must login or register to post a reply



Thursday 23rd of November 2017 - Have a nice Day!

Sharing is the Best ☆ learn more!