Aurruz

Sharing is the Best ☆ learn more!

You are not logged in. Please login or register.

?

Pages 1

You must login or register to post a reply

RSS topic feed Print

Posts: 1


Looks like you've enabled ADSBLOCK.
ADS suck, we all know. But this is how we pay our servers to provide you free content!

Find this ad useful? Let us know

1

Topic: Atletico Lumat Eibar 3-0

sepakbolamania.com ~ Atletico Madrid membuka lebar-lebar peluang untuk lolos ke semifinal Copa del Rey. Los Colchoneros menang telak 3-0 atas Eibar di leg pertama perempatfinal.

Menjamu Eibar di Vicente Calderon, Jumat (20/1/2017) dinihari WIB, Atletico unggul 1-0 hingga turun minum. Antoine Griezmann menjadi pembuka skor lewat golnya pada menit ke-28.

Atletico mencetak dua gol tambahan pada paruh kedua. Angel Correa membawa tim tuan rumah unggul 2-0 pada menit ke-60 sebelum Kevin Gameiro memantapkan kemenangan mereka pada menit ke-68.

Kemenangan telak ini merupakan modal yang sangat bagus bagi Atletico untuk menghadapi pertemuan kedua yang akan dilangsungkan di markas Eibar pada pekan depan. Mereka cuma butuh hasil seri untuk lolos ke semifinal. Kalah dengan selisih dua gol pun tak akan menghalangi langkah tim besutan Diego Simeone itu.

Jalannya Pertandingan

Eibar berpeluang memimpin pada menit ke-21. Dalam sebuah serangan balik, Bebe menggiring bola sendirian ke wilayah pertahanan Atletico dan melepaskan tembakan jarak jauh. Sial buat dia, tembakan kerasnya ditepis oleh penjaga gawang Atletico, Miguel Angel Moya.

Empat menit kemudian, Stefan Savic memaksimalkan sebuah tendangan bebas untuk menjebol gawang Eibar dari jarak dekat. Namun, wasit menganulir gol Savic lantaran sudah terjadi offside.

Atletico benar-benar unggul pada menit ke-28 lewat gol Griezmann. Gol ini berawal dari tendangan bebas Koke yang disundul oleh Jose Gimenez. Griezmann yang tak terkawal di kotak penalti membelokkan bola ke gawang kosong dengan sundulan kepalanya, sementara kiper Yoel Rodriguez sudah terlanjur meninggalkan posisinya.

Correa menggandakan keunggulan Atletico saat pertandingan memasuki menit ke-60. Gol ini diawali kerja keras Yannick Ferreira Carrasco yang melakukan penetrasi ke kotak penalti Eibar. Tembakan Carrasco bisa diblok oleh Yoel, tapi Correa menyambar bola rebound untuk membawa tim tuan rumah memimpin 2-0.

Memasuki menit ke-68, Atletico mengubah skor menjadi 3-0 berkat gol Gameiro. Gameiro yang mendapatkan umpan dari Griezmann menjebol gawang Eibar lewat sundulan jarak dekatnya.

Eibar punya peluang bagus untuk menipiskan kekalahan mereka pada menit ke-84. Namun, sontekan Imanol Sarriegui masih sedikit melenceng.

Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada gol lain yang tercipta. Atletico menang telak 3-0.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Savic, Gimenez, Filipe Luis; Carrasco (Gabi 66′), Koke, Saul, Gaitan (Godin 77′); Correa (Gameiro 63′), Griezmann

Eibar: Yoel; Capa, Galvez, Lejeune, Ruben Pena; Escalante (Sarriegui 74′), Rivera, Fran Rico; Inui (Luna 65′), Adrian (Enrich 65′), Bebe

Posts: 1

?
↑ Find this ad useful? Let us know.

Pages 1

You must login or register to post a reply



Thursday 23rd of November 2017 - Have a nice Day!

Sharing is the Best ☆ learn more!